Mantabnya Pentol Corah,cemilan khas Madiun yang dasyat pedasnya

Pentol Corah cemilan yang dasyat pedasnya khas Madiun,Kuliner Madiun,pentol Pasar Njoyo,daerah Desa Tanjung,obyek wisata,wisata jawa timur,obyek wisata madiun,obyek wisata jawa timur,kuliner madiun,kuliner dan restoran madiun,Kabupaten Madiun, Jawa Timur,
Mantabnya Pentol Corah,cemilan khas Madiun yang dasyat pedasnya,Pentol Corah adalah makanan atau bisa juga di sebut Pentol yang terbuat dari tepung terigu yang dibungkus dengan kulit tahu. Untuk warga Madiun dan sekitarnya tak terkecuali warga kota Caruban. Pentol corah terkenal dengan sambalnya yang dasyat pedasnya. Di daerah Madiun sudah banyak sekali pedagang yang berjualan Pentol ini. Walaupun rasanya sangat amat pedas tapi tetap saja banyak sekali yang menggemari jajanan ini. Mereka pun rela antri untuk mendapatkan jatah Pentol yang bisa bikin kita jadi naga api (hehehe lebaay ya). Saking laris dan banyak peminatnya akhirnya para penjual Pentol corah pun mulai menjamur di daerah Madiun. Di beberapa perempatan atau di tempat-tempat nongkrong anak muda pun pasti ada pejual Pentol naga api ini:D, tapi tak semuanya bercita rasa nikmat dan mantab.
Jika kalian ingin sekedar mencoba atau ingin menjadi penikmat Pentol corah maka saya sarankan untuk membelinya tidak di tempat-tempat umum di darah kota madiun, tapi datanglah di sekitaran daerah Pasar Njoyo atau di daerah Desa Tanjung (deket juga se dengan Pasar Njoyo). Memang tempat berjualannya jauh dari keramaian kota dan untuk mencapainya masih harus masuk ke jalan kecil tapi anda tidak akan kecewa karena rasa Pentol corah yang terdapat di daerah ini sangatlah mantab sekali dan tentu sangat berbeda jauh dengan mereka yang berjualan di pinggi-pinggir jalan maupun di tempat nongkrong anak muda Madiun.

0 comments:

Post a Comment