Kuliner Madiun, Restourant & Catering Punakawan Cak Herry Dungus madiun

Kuliner Madiun, Restourant & Catering Punakawan Cak Herry Dungus madiun,obyek wisata,wisata jawa timur,obyek wisata madiun,obyek wisata jawa timur,kuliner madiun,kuliner dan restoran madiun,kuliner kawasan Monumen keganasan PKI Kresek, Dungus, Kecamatan Wungu, Kabupaten Madiun, Jawa Timur,Restourant dan Catering Punakawan milik Cak Herry,kuliner Jalan Raya Dungus 106 atau sebelah timur pasar dungus
Bila anda berwisata ke kawasan Monumen keganasan PKI Kresek, Dungus, Kecamatan Wungu, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, jangan lupa sempatkan diri untuk menikmati wisata kuliner yakni khas Restourant dan Catering Punakawan milik Cak Herry.

Restauran dan Catering Punakawan Cak Herry ini, berlokasi di Jalan Raya Dungus 106 atau sebelah timur pasar dungus. Wisata lokal tidak hanya di Monumen itu saja, tapi Anda juga bisa menikmati kawasan wisata Grape.
Menu dan harga di Restourant dan Catering Cak Herry, cukup terjangkau bahkan anda dijamin tidak kecewa. Usai menikmati ayam bakar atau menu lainya, Anda pun mendadak tersirat "bahkan bila ada waktu" ingin mampir lagi ke Punakawan milik Cak Herry itu.
Selain menyedikkan berbagai menu khas Madiun, Restourant Punakawan milik Cak Herry juga menerima pesanan atau Catering berbagai kegiatan.Bagi pegawai negeri sipil (PNS) atau karyawan perusahaan maupun mahasiswa dan anak sekolah yang merasa bosan dengan menu makanan disekeling kantor, sekolahan serta kampus, Anda bisa contak langsung Cak Herry.

0 comments:

Post a Comment